PEMBUATAN SISTEM DORMAN TEMPAT WHATA IN KABUPATEN BANYUWANGI BERBASIS WEB MAPPING

Khair, Najib Badril (2016) PEMBUATAN SISTEM DORMAN TEMPAT WHATA IN KABUPATEN BANYUWANGI BERBASIS WEB MAPPING. Skripsi thesis, ITN malang.

[img] Text
1225062.pdf

Download (6MB)

Abstract

Karena keterbatasan penyampaian informasi, maka dibuatlah sebuah media informasi untuk mengetahui lokasi sekaligus informasi tentang daerah obyek wisata yang terdapat di kabupaten Banyuwangi yang berbasis web. Adanya penyajian informasi tersebut maka tempat wisata di kabupaten Banyuwangi akan sepenuhnya dapat dikenal dan dinikmati oleh wisatawan domestik, bahkan wisatawan mancanegara. Dengan menggunakan Postgis dan PgAdmin dalam penelitian ini bisa membuat basis data spasial, serta untuk membuat membuat desain interface web menggunakan bahasa PHP dengan bantuan software sublim 2 dan untuk mengedit atau menampilkan peta digunakan software pendukung OpenGeo (Geoserver).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Dari hasil pembuatan sistem informasi tempat wisata yang nanti diharapkan mampu memberikan pelayanan ataupun sebuah informasi, yang diberikan secara tampilan visual yang berupa web serta dapat dimanfaatkan secara meluas pada masyarikat pada umumnya.
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: haning haning
Date Deposited: 17 Jan 2023 00:54
Last Modified: 17 Jan 2023 00:54
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10033

Actions (login required)

View Item View Item