ANALISA DAN MONITORING PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DENGAN MEMANFAATKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (STUDI KASUS KABUPATEN MALANG)

PRAYETNO, SUNGKONO ADY (2009) ANALISA DAN MONITORING PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DENGAN MEMANFAATKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (STUDI KASUS KABUPATEN MALANG). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9425023.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (22MB)

Abstract

Rencana Tata Ruang Wilayah adalah suatu rencana pemanfaatan ruang wilayah secara rinci yang tersusun untuk perwujudan ruang dalam rangka pelaksanaan program-program pembangunan Kabupaten. Di dalam menganalisis perkembangan suatu Kabupaten maka pada dasarnya Kabupaten tersebut dapat dipandang sebagai suatu paradigma model fisik yang memiliki sifat dinamis dengan interaksi dari berbagai unsur pembentuk Kabupaten, seperti penduduk, kegiatan penduduk, serta potensi-potensi yang terkandung di dalam lingkungan fisiknya sehingga akan menciptakan suatu dinamika pada sistem dan struktur Kabupaten tersebut. Pada umumnya kedinamisan suatu wilayah Kabupaten tampak seiring dengan perubahan-perubahan maupun pergeseran-pergeseran pada struktur Kabupaten, maka dapat dikatakan bahwa pertumbuhan dan perkembangan Kabupaten pada hakekatnya merupakan manifestasi kebutuhan ruang sebagai akibat perkembangan kebudayaan manusia/penduduk wilayah Kabupaten yang bersangkutan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SUNGKONO ADY PRAYETNO (9425033)
Uncontrolled Keywords: Monitoring, Perubahan Lahan, Sistem Informasi Geografis
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 18 Jan 2023 00:37
Last Modified: 18 Jan 2023 00:37
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10078

Actions (login required)

View Item View Item