PEMBUATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS SARANA DAN PRASARANA TEMPAT IBADAH MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0. DAN MAP OBJECT 2.1. DALAM BENTUK MULTIMEDIA

Kurniawan, Eka (2005) PEMBUATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS SARANA DAN PRASARANA TEMPAT IBADAH MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0. DAN MAP OBJECT 2.1. DALAM BENTUK MULTIMEDIA. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9425043.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Kota Batu perlu berbeuah dalam hal kebutuhan akan informasi yang memadai dan selalu up to date. Salah satunya adalah keterbatasan akan informasi yang tersedia mengenai data spasial dan data non spasial dimana belum ada sistem yang dapat digunakan untuk menyajikan informasi secara lengkap akurat dan up to date, menarik dan berteknologi. Untuk itu diera komputerisasi ini, telah membuka wawasan dan pola pikir yang baru dalam proses pengambilan keputusan dan penyebaran informasi. Dimana data yang merepresentasikan 'real world" (dunia nyata ) dapat disimpan dan diproses sedemikian rupa dengan salah satu altenatif yang mampu mengelola sekaligus menyajikan dalam satu paket software, yaitu der gan menggunakan Visual Basic 6.0 dan Map Object 2.1.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Eka Kurniawan (9425043)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Geografis, Visual Basic, Map Object
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 18 Jan 2023 00:37
Last Modified: 18 Jan 2023 00:37
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10084

Actions (login required)

View Item View Item