PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS UNTUK MENGEVALUASI PENGGUNAAN LAHAN TERHADAP FUNGSI KAWASAN PADA RENCANA DETAIL TATA RUAN KOTA (Studi Kasus : Kecamatan Blimbing Kota Malang)

BEME, YOSEPH EMANUEL UDE (2006) PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS UNTUK MENGEVALUASI PENGGUNAAN LAHAN TERHADAP FUNGSI KAWASAN PADA RENCANA DETAIL TATA RUAN KOTA (Studi Kasus : Kecamatan Blimbing Kota Malang). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9425045.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Rencana Detail Tata Ruang Kota adalah suatu rencana pemanfaatan ruang kota secara rinci yang tersusun untuk perwujudan ruang dalam rangka pelaksanaan program-program pembangunan kota. Di dalam menganalisis perkembangan suatu kota maka pada dasarnya kota tersebut dapat dipandang sebagai suatu paradigma model fisik yang memiliki sifat dinamis dengan interaksi dari berbagai unsur pembentuk kota, seperti penduduk, kegiatan penduduk, serta potensi-potensi yang terkandung di dalam lingkungan fisiknya sehingga akan menciptakan suatu dinamika pada sistem dan struktur kota tersebut. Pada umumnya kedinamisan suatu wilayah Perkotaan tampak seiring dengan perubahan-perubahan maupun pergeseran-pergeseran pada struktur kota, maka dapat dikatakan bahwa pertumbuhan dan perkembangan kota pada hakekatnya merupakan manifestasi kebutuhan ruang sebagai akibat perkembangan kebudayaan manusia/penduduk wilayah kota yang bersangkutan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: YOSEPH EMANUEL UDE BEME (9425045)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Geografis, RDTRK
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 18 Jan 2023 00:37
Last Modified: 18 Jan 2023 00:37
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10087

Actions (login required)

View Item View Item