PEMBUATAN SISTEM INFORMASI DAN TARIF PELANGGAN PDAM DI ZONA ARJOSARI DENGAN PEMANFAATAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 (Studi kasus: PDAM KOTA MALANG)

FERDIYANTO, AKHDIYAT (2008) PEMBUATAN SISTEM INFORMASI DAN TARIF PELANGGAN PDAM DI ZONA ARJOSARI DENGAN PEMANFAATAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 (Studi kasus: PDAM KOTA MALANG). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9525006.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan baru dibidang komputer akan banyak membantu jalan keluar bagi permasalahan diatas. Kini berbagai macam program komputer sudah banyak digunakan untuk menggambarkan peta, dan tidak hanya itu, namun sudah digunakan sebagai analisis Kemampuan dalam melakukan analisis peta dengan cara tumpang tindih misalnya, kemampuan manusia dengan menggunakan mata telanjang hanya mampu melakukan analisis dengan dua sampai tiga peta, namun dengan menggunakan program komputer, mampu melakukan analisis tumpang tindih peta dalam jumlah yang lebih banyak dengan waktu yang relatif singkat. sistem informasi geografi (SIG) atau Geographical Information system (GIS) adalah bentuk yang dimaksud diatas untuk dapat menyelesaikan pekerjaan diatas, karena SIG dapat menyampaikan suatu informasi dan analisis dengan menggunakan peta. dengan demikian distribusi air bersih di instansi PDAM dapat dilakukan dengan baik dan efisien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: AKHDIYAT FERDIYANTO (9525006)
Uncontrolled Keywords: SIG, Tarif PDAM, Visual Basic, Map Object
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 18 Jan 2023 00:38
Last Modified: 18 Jan 2023 00:38
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10093

Actions (login required)

View Item View Item