PEMBUATAN PROGRAM UNTUK PENYAJIAN INFORMASI GEREJA DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 (Studi Kasus: Kota Malang)

Wibowo, Dwi Ari (2005) PEMBUATAN PROGRAM UNTUK PENYAJIAN INFORMASI GEREJA DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 (Studi Kasus: Kota Malang). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9525077.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (14MB)

Abstract

Perkembangan kota Malang beberapa tahun terakhir ini sangat pesat karena kota berpenduduk lebih kurang 800 ribu jiwa itu mulai memperlihatkan sosok kota yang memiliki daya tarik tinggi. Banyak orang luar ingin mengetahui/mengenal bahkan tinggal di kota Malang karena berbagai faktor dan alasan yang berbeda, diantaranya kondisi alam (hawa) yang sejuk, serta kehidupan sosial masyarakat yang cukup nyaman dan tenang. Dengan adanya pertambahan jumlah penduduk maupun orang yang tinggal untuk sementara waktu dikota Malang maka perlu di tingkatkan pengadaan prasarana, utilitas umum dan fasilitas sosial yang menunjang aktifitas penduduk. Sebagai salah satu kota yang sedang berkembang, kegiatan pembenahan/penataan kota terus menerus dilakukan di segala bidang. Selain peningkatan pengadaan prasarana, utilitas umum dan fasilitas sosial seperti yang telah disebutkan diatas, Kota Malang juga perlu berbenah diri dalam hal kebutuhan akan informasi. Salah satunya adalah keterbatasan akan informasi yang tersedia mengenai informasi fasilitas sosial khususnya gereja sebagai tempat ibadah, dan hubungan antara gereja untuk saling mengetahui informasi gereja satu dengan lainnya. Untuk dapat memberikan informasi gereja tersebut diperlukan suatu kesatuan dari data spasial dan non spasial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: wi Ari Wibowo (9525077)
Uncontrolled Keywords: Program Informasi Gereja, Visual Basic, Map Object
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 18 Jan 2023 00:40
Last Modified: 18 Jan 2023 00:40
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10117

Actions (login required)

View Item View Item