PENGEMBANGAN INFORMASI RUMAH MAKAN DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAPOBJECT 2.1 (STUDI KASUS: KECAMATAN KLOJEN)

WAIN, HENDRIKA AGNES CRISTINA M. (2005) PENGEMBANGAN INFORMASI RUMAH MAKAN DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAPOBJECT 2.1 (STUDI KASUS: KECAMATAN KLOJEN). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9525078.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Beberapa tahun terakhir ini Kota Malang mengalami perkembangan yang cukup pesar, khususnya di bidang pendidikan dan pariwisata. Hal ini menyebabkan banyak orang luar tertarik dan berkeinginan tinggal di kota Malang Pertambahan jumlah penduduk mendorong dibukanya banyak rumah makan yang ada bisa ditemukan berbagai masakan makanan, baik makanan khas suatu daerah maupun makanan ala barat. Dengan adanya perkembangan Kota Malang ini sangat dibutuhkan teknologi sumber daya manusia yang mampu menghasilkan dan menyampaikan informasi secara cepat, tepat, serta lengkap. Seiring kemajuan teknologi di bidang computer dan kebutuhan masyarakat akan informasi yang lengkap serta mudah di dapat, penyajian informasi rumah makan dapat dikerjakan dengan computer yaitu menggunakan program atau perangkat lunak berbasis SIG.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: HENDRIKA AGNES CRISTINA M. WAIN (9525078)
Uncontrolled Keywords: Informasi Rumah Makan, Visual Basic, Map Object
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 18 Jan 2023 00:40
Last Modified: 18 Jan 2023 00:40
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10119

Actions (login required)

View Item View Item