PEMBUATAN SISTEM INFORMASI SENTRA INDUSTRI KECIL MEMANFAATKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAPOBJECT 2.1 (Studi Kasus: Kabupaten Mojokerto)

SUCAHYONO, DWI (2006) PEMBUATAN SISTEM INFORMASI SENTRA INDUSTRI KECIL MEMANFAATKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAPOBJECT 2.1 (Studi Kasus: Kabupaten Mojokerto). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9925022.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)

Abstract

Sektor industri kecil dewasa ini memegang peran penting dalam pengembangan perekonomian daerah dan sebagai pemasukan devisa Negara. Dilihat dari pengembangan potensi sektor industri kecil ini diharapkan menjadi penunjang pendapatan daerah. Perkembangan dan pertumbuhan industri kecil diharapkan tidak hanya membawa misi ekonomi, tetapi juga untuk membuka lapangan kerja baru. Mojokerto sebagi daerah sentra industri kecil memiliki potensi yang meliputi industri kecil/kerajinan tekstil dan aneka, industri kecil kerajinan puli, kertas dan kimia, industri kecil/kerajinan elektronika dan logam, industri keci/kerajinan hasil hutan dan industri kecil/kerajinan agro. Kabupaten Mojokerto merupakan ketagori kota sedang, untuk itu Mojokerto tak lepas dari permasalahan sosial dan lingkungan. Disisi lain Mojokerto masih mampu menarik perhatian tersendiri terlihat dari banyaknya peninggalan situs-situs bersejarah (Kerajaan Majapahit) untuk pengembangan disektor pariwisata.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DWI SUCAHYONO (9925022)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Sentra Industri Kecil, Visual Basic 6.0, Map Object 2.1
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:27
Last Modified: 19 Jan 2023 00:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10149

Actions (login required)

View Item View Item