PEMBUATAN PETA PARIWISATA DIGITAL 3D DENGAN MENGGUNAKAN ARC VIEW 3.2a EXTENTION 3D ANALYST DAN ARC SCENE (STUDI KASUS DI KABUPATEN LOMBOK BARAT)

WIRARAJA, LALU JASTIN (2005) PEMBUATAN PETA PARIWISATA DIGITAL 3D DENGAN MENGGUNAKAN ARC VIEW 3.2a EXTENTION 3D ANALYST DAN ARC SCENE (STUDI KASUS DI KABUPATEN LOMBOK BARAT). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9925025.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Kegiatan pariwisata adalah aktifitas ekonomi yang sangat penting bagi Kabupaten Lombok Barat. Kabupaten Lombok Barat memiliki berbagai lokasi dan jenis wisata yang tersebar mulai dari wisata alam pegunungan, wisata budaya sampai ke wisata alam pantai dan bahari. Luas wilayah daratan Kabupaten Lombok Barat 1.722,29 km² dan luas laut 12 mil 1.352,49 km² sehingga total luas wilayah Kabupaten Lombok Barat yang beribukota di Gerung adalah 3.074,78 km Dengan luas tersebut pembangunan kawasan wisata diarahkan dengan meningkatkan kualitas obyek wisata yang sudah ada, menata yang lebih profesional serta mengembangkan obyek wisata baru. Sebagai upaya pengembangan kawasan wisata diperlukan arahan pengembangan yang tepat. Dengan visi pengembangan kawasan andalan Pulau Lombok adalah "Masyarakat Lombok yang sejahtera dan berkeadilan melalui pengembangan fungsi kawasan andalan Pulau Lombok sebagai salah satu pusat ekonomi utama di Kawasan Timur Indonesia dengan dukungan sektor pariwisata dan agribisnis"

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: LALU JASTIN WIRARAJA (9925059)
Uncontrolled Keywords: Peta Pariwisata Digital, 3D, Arc View 3.2a Extension
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:27
Last Modified: 19 Jan 2023 00:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10152

Actions (login required)

View Item View Item