PEMANFAATAN DATA PENGUKURAN DAN PEMETAAN UNTUK DESAIN SALURAN IRIGASI SEKUNDER MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK AUTOCAD LAND DESKTOP 2009 (Studi Kasus: Desa Hutan Tanaman Industri, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat)

YUSTARTO, WIWID ANDRI (2009) PEMANFAATAN DATA PENGUKURAN DAN PEMETAAN UNTUK DESAIN SALURAN IRIGASI SEKUNDER MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK AUTOCAD LAND DESKTOP 2009 (Studi Kasus: Desa Hutan Tanaman Industri, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9925033.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20MB)

Abstract

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan Nasional, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan serangkaian usaha secara terus menerus yang dititikberatkan pada sektor pertanian serta pembangunan saluran irigasi untuk menunjang peningkatan produksi pertanian/pangan. Pembangunan di bidang irigasi baik yang berupa pembangunan saluran irigasi baru, rehabilitasi maupun peningkatan jaringan irigasi di Kabupaten Kapuas Hulu yang dinilai cukup berhasil karena pendapatan perkapita penduduk dari sektor pertanian dari tahun ke tahun meningkat. Untuk mendapatkan peningkatan produksi pangan hasil pertanian terutama padi diperlukan perencanaan pembuatan desain saluran irigasi di Desa Hutan Tanaman Industri, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: WIWID ANDRI YUSTARTO (9925033)
Uncontrolled Keywords: Data Pengukuran dan Pemetaan, Desain Saluran Irigasi Sekunder, Autocad
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:27
Last Modified: 19 Jan 2023 00:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10165

Actions (login required)

View Item View Item