PEMANFAATAN PETA TEKNIS UNTUK PENENTUAN POSISI DAN PERENCANAAN BENDUNG (Studi Kasus: daerah aliran sungai Wae Laku kec. Borong Kab. Manggarai Barat. Nusa Tenggara Timur)

HANDOYO, . (2006) PEMANFAATAN PETA TEKNIS UNTUK PENENTUAN POSISI DAN PERENCANAAN BENDUNG (Studi Kasus: daerah aliran sungai Wae Laku kec. Borong Kab. Manggarai Barat. Nusa Tenggara Timur). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9925035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Salah satu usaha pemerintah untuk efektifitas dan efisiensi lahan pertanian yang akan di buka maupun yang sudah ada adalah dengan membangun sistem irigasi modern seperti halnya detail desain Wae Laku (+ 1500 Ha) di Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Barat. Detail desain tersebut dimaksudkan untuk pengembangan desain jaringan irigasi baru sehingga nantinya diharapkan semua lahan yang berpotensi dan memungkinkan dapat dikembangkan akan dapat digunakan dan pada akhirnya memberikan dampak positif pada perekonomian di daerah tersebut. Perlunya perencanaan secara teknis pada pembutan sistem irigasi ini sangatlah penting, kebutuhan peta dengan skala yang memadai adalah hal yang harus dipenuhi untuk mendapatkan informasi kondisi topografi di daerah tersebut agar dapat di desain suatu bentuk sistim irigasi yang ekonomis dan efesien yang mana hasil desainnnya dapat digunakan untuk bahan acuan dalam implementasi konstruksinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: HANDOYO (9925035)
Uncontrolled Keywords: Peta Teknis, Posisi dan Perencanaan Bendung
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:27
Last Modified: 19 Jan 2023 00:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10186

Actions (login required)

View Item View Item