PEMBUATAN PROGRAM UNTUK MENYAJIKAN INFORMASI INDUSTRI KECIL DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 (Study Kasus: Kabupaten Tulungagung)

KARTONO, AGUS EKO HARI (2006) PEMBUATAN PROGRAM UNTUK MENYAJIKAN INFORMASI INDUSTRI KECIL DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 (Study Kasus: Kabupaten Tulungagung). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9925054.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Tulungangung merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Timur yang memiliki karakteristik yang sangat beragam dan komplek serta selalu mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang sangat cepat. Hal ini dapat dilihat dari berbagai macam perubahan fisik kota, seperti bertambahnya perumahan-perumahan baru, tempat-tempat industri, perbelanjaan, hiburan, fasilitas pendidikan dan sebagainya. Selain perubahan fisik kota, peningkatan jumlah penduduk juga terjadi sehingga mengakibatkan tingkat kepadatan penduduk semakin meningkat. Hal ini berdampak juga pada meningkatnya jumlah pengangguran akibat sempitnya lapangan pekerjaan yang dapat berdampak kurang baik terhadap perilaku masyarakat yang ada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: AGUS EKO HARI KARTONO (9925054)
Uncontrolled Keywords: Program Informasi, Industri Kecil, Visual Basic, Map Object
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:27
Last Modified: 19 Jan 2023 00:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10215

Actions (login required)

View Item View Item