ARAHAN PENATAAN KAWASAN WISATA PANTAI LAKEY DI DESA HU'U KEC. HU'U KABUPATEN DOMPU - NTB

Aryadin, Adwin (2009) ARAHAN PENATAAN KAWASAN WISATA PANTAI LAKEY DI DESA HU'U KEC. HU'U KABUPATEN DOMPU - NTB. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9824070.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)

Abstract

Pantai Lakey adalah salah satu tempat pariwisata yang mempunyai daya tarik tersendiri untuk melakukan berbagai macam kegiatan seperti selancar, menyelam dan memancing. Ini semua dibuktikan dengan diadakannya even-even tingkat internasional sejak tahun 1997. Dengan melihat keadaan alam dan masyarakat sekitar Lakey mempunyai potensi yang baik untuk dikembangkan menjadi tempat perisrahatan para turis ditambah lagi mereka bisa melakukan selancar, menyelam dan memancing. Keadaan alam di sekitar Lakey memungkin juga bagi para turis melakukan pendakian, berkemah dan jogging. Selain itu juga mereka bisa melakukan tradisi upacara atau pesta dirumah Jangkung/panggung dan berbelanja di pasar tradisional. Data utamanya bisa didapatkan dengan cara mensurvey lokasi tersebut dan yang kedua melakukan survey atau interview kepada pemerintah setempat yang mengetahui latar belakang daerah itu sendiri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Adwin Aryadin (9824070)
Uncontrolled Keywords: Penataan Kawasan Wisata
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 03 Apr 2023 01:01
Last Modified: 03 Apr 2023 01:01
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11137

Actions (login required)

View Item View Item