Natalia, Dessy (2014) Pengaruh Faktor Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian KOnsumen pada Pasar Induk Gadang Kota Malang. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
0924043.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan kombinasi metode penelitian kualitatif dan kuantitatif. Untuk metode penelitian kualitatif akan digunakan analisis secara dekriptif untuk menganalisis aspek karakteristik konsumen sedangkan untuk metode penelitian kuantitatif akan di gunakan analisis regresi linear berganda. keyword: Perilaku konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keyword: Perilaku konsumen |
Subjects: | Engineering > Area Planing Engineering (PWK) |
Divisions: | Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 03:37 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 03:37 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11148 |
Actions (login required)
View Item |