Pengaruh Faktor Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian KOnsumen pada Pasar Induk Gadang Kota Malang

Natalia, Dessy (2014) Pengaruh Faktor Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian KOnsumen pada Pasar Induk Gadang Kota Malang. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0924043.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan kombinasi metode penelitian kualitatif dan kuantitatif. Untuk metode penelitian kualitatif akan digunakan analisis secara dekriptif untuk menganalisis aspek karakteristik konsumen sedangkan untuk metode penelitian kuantitatif akan di gunakan analisis regresi linear berganda. keyword: Perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: keyword: Perilaku konsumen
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 31 Mar 2023 03:37
Last Modified: 31 Mar 2023 03:37
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11148

Actions (login required)

View Item View Item