STUDI TINGKAT KESESUAIAN PEMBANGUNAN RUKO BERDASARKAN OPTIMALISASI FUNGSIONAL KEGIATAN RUKO (Studi Kasus : Kelurahan Sumbersari Kota Malang)

AB, M. Subhan (2006) STUDI TINGKAT KESESUAIAN PEMBANGUNAN RUKO BERDASARKAN OPTIMALISASI FUNGSIONAL KEGIATAN RUKO (Studi Kasus : Kelurahan Sumbersari Kota Malang). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9924023.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB)

Abstract

Hal yang menarik dari fenomena kemunculan ruko di Malang salah satunya adalah setelah kawasan ruko dibangun tidak secara langsung ruko tersebut berkembang. Jarak waktu antara perkembangan kegiatan di dalam ruko tersebut dari waktu selesainya bangunan ruko tidak kurang dari setengah sampai satu tahun. Dalam perkembangannya dominasi kegiatan yang ada di dalam ruko tersebut cenderung berbeda secara fungsional antara kawasan ruko yang satu dengan kawasan ruko yang lainnya, bahkan ada kawasan ruko yang cenderung tidak berkembang. Berdasarkan gambaran diatas, maka dibuatlah suatu penelitian yaitu "Studi Tingkat Kesesuaian Pembangunan Ruko Berdasarkan Optimalisasi Fungsional Kegiatan Ruko" dengan mengambil studi kasus Kelurahan Sumbersari sebagai obyek penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: M. Subhan AB (9924023)
Uncontrolled Keywords: Pembangunan Ruko, Optimalisasi Fungsional Kegiatan Ruko
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 03 Apr 2023 01:02
Last Modified: 03 Apr 2023 01:02
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11154

Actions (login required)

View Item View Item