PENGEMBANGAN PARIWISATA PANTAI POPOH DAN WILAYAH SEKITARNYA (LOKASI STUDI DESA BESOLE, KECAMATAN BESUKI, KABUPATEN TULUNGAGUNG)

Aviana, Dian (2005) PENGEMBANGAN PARIWISATA PANTAI POPOH DAN WILAYAH SEKITARNYA (LOKASI STUDI DESA BESOLE, KECAMATAN BESUKI, KABUPATEN TULUNGAGUNG). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9924098.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35MB)

Abstract

Wisata Pantai Popoh yang berada di Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung adalah salah satu potensi wisata bahari yang menjadi salah satu prioritas pengembangan untuk kedepan. Sepanjang jalan menuju lokasi ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam padi yang menghijau, aktivitas penanaman, pemanenan, perkebunan dan lain sebagainya. Meninjau kondisi yang ada maka dilakukan pengkajian dalam studi ini untuk lebih mengembangkan potensi di wilayah sekitar menjadi kegiatan agrowisata yang mendukung sebagai salah satu supply di lokasi wisata ini. Pengembangan wisata ini didasarkan pada kondisi dan peluang pengembangan supply dengan demand (karakter wisatawan yang meminati) yang didukung oleh potensi wilayah sekitar, sehingga dapat lebih menarik wisatawan lebih besar yang secara otomatis dapat meningkatkan tingkat pendapatan pengelola wisata dan peningkatan kebutuhan tenaga kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dian Aviana (9924098)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan wisata, didukung wilayah sekitar
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 03 Apr 2023 01:04
Last Modified: 03 Apr 2023 01:04
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11169

Actions (login required)

View Item View Item