SANGGAR SENI PERAN TEATER DI MALANG TEMA ARSITEKTUR SIMBOLIK

Puji Asmanegara, Rajasa (2013) SANGGAR SENI PERAN TEATER DI MALANG TEMA ARSITEKTUR SIMBOLIK. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0822041.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)

Abstract

Sanggar adalah suatu tempat atau sarana yang digunakan oleh suatu komunitas atau sekumpulan orang untuk melakukan suatu kegiatan. Sanggar sendiri mencakup seluruh proses dari awal hingga akhir yaitu mencakup proses pengenalan (biasanya melalui workshop/pelatihan singkat),pembelajaran, penciptaan atau membuat karya, dan produksi. contoh: pembelajaran seni peran, membuat karya tulis (scenario drama) kemudian laihan memerankannya, sampai menampilkan pertunjukannya tersebut, semua dilakukan didalam sanggar. Perancangan difokuskan pada Tema Simbolisme, agar mampu menggambarkan sosok sanggar seni peran teater pada orang yang melihat dan melewati kawasan bangunan ini. Karakter dari ekspresi wajah seorang pemain teater, di anggap mampu mempresentasikan bentuk dan simbol dari fungsinya sebagai sebuah Sanggar Seni Peran Teater.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rajasa Puji Asmanegara (0822041)
Uncontrolled Keywords: Sanggar Seni Peran Teater, Art Center, Metpde Analogi, Tema Simbolisme dan Rencana Detail Tata Ruang Kota Malang (RDTRK)
Subjects: Engineering > Architectural Engineering
Institut Teknologi Nasional Malang > Fakultas Teknologi Industri > Architectural Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 12 Apr 2023 01:04
Last Modified: 12 Apr 2023 01:04
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11418

Actions (login required)

View Item View Item