PUSAT PELATIHAN DAN PENDIDIKAN ANAK JALANAN DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR VERNAKULAR

Hasim, Rowi (2013) PUSAT PELATIHAN DAN PENDIDIKAN ANAK JALANAN DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR VERNAKULAR. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0822044.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB)

Abstract

Tujuan merancang Pusat Pelatihan Dan Pendidikan Anak Jalanan guna memberdayakan potensi anak jalanan dengan pengembangan keterampilan vokasional berbasis hobi. Semoga dengan adanya hal tersebut dapat menjadi solusi dari permaslahan anak jalanan karena mereka memiliki sisi kehidupan lain yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat. Keterampilan vokasional dengan berdasarkan pengembangan hobi untuk jalanan ini tentu suatu terobosan yang sangat bermanfaat untuk mensinergiskan keterampilan yang dimiliki seseorang berbentuk hobi untuk mempersiapkan dan memudahkan agar memiliki profesi Hobi merupakan kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang yang bertujuan untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan. Maka dari itu, anak jalanan berbasis hobi sangat tepat selepas mereka menjalankan aktivitasnya seharian dijalanan. Rumah singgah yang selama ini hanya menjadi tempat berkumpul anak jalanan harus dirubah menjadi shelter untuk pengembangan potensi diri anak jalanan seperti kegiatan kesenian, keolahragaan, keterampilan menjahit, menyulam dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rowi Hasim (0822044)
Uncontrolled Keywords: PUSAT PELATIHAN DAN PENDIDIKAN, ANAK JALANAN, MALANG, ARSITEKTUR VERNAKULAR
Subjects: Engineering > Architectural Engineering
Institut Teknologi Nasional Malang > Fakultas Teknologi Industri > Architectural Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 12 Apr 2023 01:04
Last Modified: 12 Apr 2023 01:04
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11420

Actions (login required)

View Item View Item