PERBEDAAN KINERJA PEKERJA KONSTRUKSI ANTARA YANG TELAH TERSERTIFIKASI DENGAN YANG BELUM TERSERTIFIKASI PADA PROYEK-PROYEK KONSTRUKSI DI KABUPATEN SUMBA - NTT

Resiona, Alexander CH. (2011) PERBEDAAN KINERJA PEKERJA KONSTRUKSI ANTARA YANG TELAH TERSERTIFIKASI DENGAN YANG BELUM TERSERTIFIKASI PADA PROYEK-PROYEK KONSTRUKSI DI KABUPATEN SUMBA - NTT. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0321009.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Perusahaan jasa konstruksi di Indonesia secara langsung dalam aktivitas operasionalnya tidak lepas dari persaingan, di mana perusahaan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pengguna jasa konstruksi pelanggannya. Dalam usaha untuk memenuhi tujuan tersebut maka harus didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten, memiliki komitmen yang tinggi dan profesional di bidangnya. Salah satu usaha untuk memperoleh pengakuan formal kompetensi tersebut adalah melalui sertifikasi tenaga kerja. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan kinerja pekerja konstruksi yang belum tersertifikasi pada proyek proyek konstruksi di Kabupatn Sumba-NTT, (2) mendeskripsikan kinerja pekerja konstruksi yang yang telah tersertifikasi pada proyek proyek konstruksi di Kabupaten Sumba-NIT, (3) mengetahui perbedaaan kinerja pekerja konstruksi antara yang telah tersertifikasi dengan yang belum tersertifikasi pada proyek proyek konstruksi di Kabupatn Sumba-NTT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Alexander CH. Resiona (0321009)
Uncontrolled Keywords: Kinerja pekerja konstruksi, Sertifikasi, Proyek-Proyek Konstruksi
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 16 May 2023 02:24
Last Modified: 16 May 2023 02:24
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11577

Actions (login required)

View Item View Item