BLIND CARE BUILDING DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR PERILAKU

Elysabeth Setiorini, Elysabeth (2011) BLIND CARE BUILDING DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR PERILAKU. Skripsi thesis, ITN malang.

[img] Text
0722012.pdf

Download (25MB)

Abstract

Tunanetra adalah individu yang memiliki hambatan dalam penglihatan Secara garis besar tunanetra terbagi atas yang tidak memiliki penglihatan sama sekal (totally blind) dan yang masih memiliki sisa penglihatan tetapi tidak cukup baik untuk dapat membaca tulisan biasa meskipun sudah dibantu dengan kaca mata (low vision). Dalam hal ini tujuan dari perancangan Blind Care Building di Malang dengan tema arsitektur perilaku adalah untuk mewujudkan masto sarana pelayanan yang maksimal bags anak-anak penyandang tunanetra usia 6-12 tahun di Kota Malang, berupa penyediaan fasilitas fasilitas yang dapat melatih kepekaan indera- sndera tubuh anak tananers dan penyediaan setima informasi berupa pengetahu kesehatan baik fisik minpun psikologi anak yang menyandang tunnetra hagi para orang tuan yang memiliki anak lunastra Langkal awal pads proses pescagni adalah melakukan di perlake terhadap anak sumanet tudi perilaku akan memer an interaksi anal tetra des gan sekitarnya. Beberapa hal yang diperhatikan dalam studi perilaku anton la siapakah pertama tersebut, seding, berbuat aps, dongan sape bagaimana nak hadi sekitary, Alan start aps, das di egalinya sd Care Building in menu memang persalahk Tenets jean love von dan wally blind dengan mengadakan mer pada nang har din ng dalam hal anal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: BLIND CARE BUILDING DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR PERILAKU
Subjects: Engineering > Architectural Engineering
Institut Teknologi Nasional Malang > Fakultas Teknologi Industri > Architectural Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi)
Depositing User: Mr Sayekti Aditya Endra
Date Deposited: 16 May 2023 01:39
Last Modified: 16 May 2023 01:39
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11616

Actions (login required)

View Item View Item