ANALISIS PENILAIAN HARGA JUAL RUMAH TYPE 45 PADA PERUMAHAN DI WILAYAH KABUPATEN MALANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS REGRESI

Yulianto, Dian Bagus (2013) ANALISIS PENILAIAN HARGA JUAL RUMAH TYPE 45 PADA PERUMAHAN DI WILAYAH KABUPATEN MALANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS REGRESI. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0621035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi dan properti yang tinggi di Kabupaten Malang menyebabkan daya beli akan properti meningkat. Daya beli yang tinggi tentunya membutuhkan pertimbangan pemilihan properti, penilaian properti dengan menggunakan analisis regresi dapat digunakan sebagai pertimbangan pengambilan keputusan pembelian properti yang lebih baik atau untuk keperluan investasi, asuransi, dan perbankan. Penilaian properti dengan analisis regresi diterapkan pada perumahan dengan kriteria yang sama yakni rumah menengah khususnya dengan tipe 45 di Wilayah Kabupaten Malang. untuk mendapatkan model regresi dengan penyesuaian berupa luas tanah, letak bangunan terhadap pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan serta pusat kota, fasilitas umum yaitu air bersih, taman hijau, kondisi jalan dan keamanan lingkungan, lokasi bangunan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dian Bagus Yulianto (0621035)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Properti, Harga Rumah.
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 May 2023 00:26
Last Modified: 19 May 2023 00:26
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11668

Actions (login required)

View Item View Item