ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR ATAS GEDUNG SEKDA PERKANTORAN BUPATI MALANG DENGAN MODEL SEBAGAI PELAT CENDAWAN (STRUKTUR TANPA BALOK)

Anam, Choirul (2011) ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR ATAS GEDUNG SEKDA PERKANTORAN BUPATI MALANG DENGAN MODEL SEBAGAI PELAT CENDAWAN (STRUKTUR TANPA BALOK). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0621041.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

Perkembangan struktur moderen yang begitu pesat sehingga banyak menghasilkan suatu inovasi atau karya dalam menciptakan suatu struktur yang mempunyai nilai estetika keindahan struktur bangunan, ekonomis dan efisien baik terhadap biaya ataupun waktu serta tidak mengenyampingkan nilai keamanan dan kenyamanan dan memperhatikan syarat Humanism Concept bangunan tersebut. Struktur pelat cendawan (struktur pelat tanpa balok) merupakan alternatif yang dapat diambil dalam perencanaan konstruksi tersebut. Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk dapat mengetahui bagaiman cara dalam merencanakan struktur pelat cendawan (struktur pelat tanpa balok) dengan penebalan pelat (drop panel) dan kolom persegi dengan pegikat sebagai alternatif yang diambil dalam perencanaan struktur sesuai peraturan yang ada di Indonesia yaitu SNI-03-2847-2002 dan SNI-03-1726-2002 dan sesuai dengan syarat keamanan dan kenyamanan suatu bangunan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Choirul Anam (0621041)
Uncontrolled Keywords: Pelat tanpa Balok, Kolom Persegi degan Pengikat.
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 May 2023 00:26
Last Modified: 19 May 2023 00:26
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11671

Actions (login required)

View Item View Item