PENGARUH KOMUNIKASI ANTARA PERENCANA DAN PELAKSANA PROYEK TERHADAP KEBERHASILAN PROYEK BANGUNAN GEDUNG DI KOTA MALANG (Studi kasus pada proyek Hotel Ibis Styles Malang dan Hotel Aston Paramount Malang)

Paliling, Nicolaus (2013) PENGARUH KOMUNIKASI ANTARA PERENCANA DAN PELAKSANA PROYEK TERHADAP KEBERHASILAN PROYEK BANGUNAN GEDUNG DI KOTA MALANG (Studi kasus pada proyek Hotel Ibis Styles Malang dan Hotel Aston Paramount Malang). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0821042.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 30 orang respoden yang berasal dari 2 proyek yang berbeda dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap rata- rata yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R). Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah dengan teknik analisis data. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda sehingga didapatkan hasil persamaan regresi yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil penelitian, variabel X berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (keberhasilan proyek). Variabel yang paling dominan adalah variabel X2. Strategi yang dapat direkomendasikan adalah melakukan pendistribusian informasi yang baik dengan cara mengadakan rapat koordinasi secara rutin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nicolaus Paliling (0821042)
Uncontrolled Keywords: komunikasi, perencana dan pelaksana proyek, keberhasilan proyek.
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 24 May 2023 00:37
Last Modified: 24 May 2023 00:37
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11816

Actions (login required)

View Item View Item