ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR BANGUNAN ATAS JEMBATAN RANGKA BAJA TIPE WARREN MODELING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LRFD PADA JEMBATAN DI KABUPATEN NUNUKAN

Jemedan, Yoakim Arifin (2016) ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR BANGUNAN ATAS JEMBATAN RANGKA BAJA TIPE WARREN MODELING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LRFD PADA JEMBATAN DI KABUPATEN NUNUKAN. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
1221067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)

Abstract

Struktur bangunan atas Jembatan Rangka Baja terdiri atas beberapa bagian batang utama pembentuk rangka yaitu batang gelagar induk, batang-batang melintang, batang-batang memanjang, batang-batang ikatan angin atas, batang- batang ikatan angin bawah, ikatan-ikatan pengaku dan sistem lantai kendaraan yang membentuk suatu konstruksi yang kaku sehingga membentuk jalur lalulintas yang aman dan nyaman. Adapun tujuan dari Skripsi ini adalah untuk merencanakan Jembatan Rangka Baja Tipe Warren Modeling dengan menggunakan metode LRFD (Load and Resistance Factor Design) dan disesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia (RSNI T-02-2005 dan RSNI T-03-2005). Jenis profil baja yang dipakai dalam perencanaan jembatan ini adalah profil baja WF untuk gelagar induk, gelagar melintang dan gelagar memanjang dan prfil LD untuk perencanaan ikatan angin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Yoakim Arifin Jemedan (1221067)
Uncontrolled Keywords: Jembatan, Struktur Bangunan Atas, Jembatan Rangka Baja Tipe Warren Modeling dan LRFD (Load and Resistance Factor Design).
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 25 May 2023 01:16
Last Modified: 25 May 2023 01:16
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11893

Actions (login required)

View Item View Item