REDESIGN STRUKTUR BANGUNAN ATAS JEMBATAN RANGKA BAJA TIPE WAREN MODELING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LRFD PADA JEMBATAN KARANGKATES KECAMATAN SUMBERPUCUNG KABUPATEN MALANG

Arajuo, Marcos Ximenes De (2014) REDESIGN STRUKTUR BANGUNAN ATAS JEMBATAN RANGKA BAJA TIPE WAREN MODELING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LRFD PADA JEMBATAN KARANGKATES KECAMATAN SUMBERPUCUNG KABUPATEN MALANG. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
1221921.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Jembatan merupakan sarana yang sangat penting untuk menghubungkan antara daerah satu dengan daerah yang lain melalui transportasi darat. Di mana pembangunan jalan dan jembatan sebagai lalu lintas kendaraan sangat perlu pembangunannya sebagai alat penyeberangan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk melalui sungai, danau, tebing dan segala penghalang. Selain untuk kepentingan ekonomi, jembatan sangat penting pula bagi hubungan antara daerah untuk kepentingan pemerintahan, pertukaran kebudayaan dan lain sebagainya. Terputusnya suatu daerah dari pemerintah pusat atau daerah lainnya menghambat kemajuan daerah tersebut. Menyadari hal tersebut pembangunanpun terus dilakukan terutama di sektor transportasi, salah satunya yaitu Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Berbagai sarana dan prasarana dikembangkan yang berguna untuk memperlancar dan mempermudah arus transportasi yang ada pada daerah disekitarnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Marcos Ximenes De Arajuo (1221921)
Uncontrolled Keywords: STRUKTUR BANGUNAN ATAS, JEMBATAN RANGKA BAJA, WAREN MODELING, METODE LRFD
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 25 May 2023 01:17
Last Modified: 25 May 2023 01:17
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/11910

Actions (login required)

View Item View Item