APLIKASI TES KEPRIBADIAN UNTUK MENENTUKAN JENIS PEKERJAAN SESEORANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MBTI TEST BERBASIS WEB (STUDI KASUS LAB DATABASE DAN SISTEM INFORMASI)

IRAWAN, NUGRAHA DWI ANDRI (2015) APLIKASI TES KEPRIBADIAN UNTUK MENENTUKAN JENIS PEKERJAAN SESEORANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MBTI TEST BERBASIS WEB (STUDI KASUS LAB DATABASE DAN SISTEM INFORMASI). Skripsi thesis, INSTITUT TEKNOLOGI MALANG.

[img] Text
1118054.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Pada suatu lab dibutuhkan asisten lab guna membantu kepala lab dalam mengarahkan materi untuk di terangkan sewaktu praktikum, setiap tahunrrya dari masing-masing asisten pastirrya sudah ada yang lulus dan harus di gantikan oleh asisten yang baru melalui perekrutan asisten lab. Pada pene/itian ini Maka dari itu di perlukanrrya sebuah sistem online berbasis web yang bertujuan untuk menentukan karakter seseorang, yaitu dengan menggunakan metode MBTJ test, Untuk menemukan solusi terbaik yang a/can di lakukan yaitu melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi manusia itu sendiri, dengan melakukan tes kepribadian yang di lakukan oleh manusia yang nanti hasilrrya sangat bermanfaat dan baik untuk merubah kebiasaan yang di alami di masa sekarang dan dapat merubahrrya di masa yang akan datang. Aplikasi penentuan kepribadian seseorang menggunakan metode MBTI test untuk menentukan jenis pekefjaan seseorang yaitu berbasis web yang berfangsi untuk menentukan jenis pekerjOan yang dimilild sejumlah asisten lab database dan sistem informasi yang berada di PTS di malang jawatimur.hasil pengujian yang di lakukan o/eh 10 user secara umum di rryatakan baik dengan presentase

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Handoyo Eka
Date Deposited: 20 Jul 2023 00:48
Last Modified: 20 Jul 2023 00:48
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/12329

Actions (login required)

View Item View Item