Strategi pengembangan ruang terbuka hijau (rth) Kota pasuruan (studi kasus kota pasuruan )

Brahmandhito, Adhityo (2015) Strategi pengembangan ruang terbuka hijau (rth) Kota pasuruan (studi kasus kota pasuruan ). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
Nrahmandhito.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kota Pasuruan sebagai kota industri menyebabkan Pasuruan memiliki kepadatan penduduk yang cukup tinggi. RTH di Kota Pasuruan tiap tahun selalu mengalami penurunan. Pada 1997, luas RTH di Kota Pasuruan sebesar 73,52% yaitu sekitar 26,90 km² dari luasan Kota Pasuruan yang mencapai 35,68 km², namun pada Tahun 2012 hanya tersisa 7.3 Km² atau sekitar 26,58%. Oleh sebab itu, peneliti mengambil judul penelitian tentang “Strategi Pengembangan Ruang Terbuka Hijau Kota Pasuruan”. Adapun lokasi penelitian ini berada di Kota Pasuruan. Penelitian ini akan menganalisis variabel Karakteristik RTH. Sedangkan untuk menganalisis variabel evaluasi ketersediaan RTH dengan menggunakan Model Desriptif Amplikasi Matematis dengan mensubsitusikan variabel standart kebutuhan RTH. Berdasarkan hasil evaluasi kebutuhan akan RTH Kota Pasuruan sebesar 15,44%. Dari hasil analisa SWOT maka pengembangan RTH di Kota Pasuruan memiliki strategi yaitu penambahan RTH Publik seperti Taman Kota.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: RTH, Strategi
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: Mr Eddy Supriadi
Date Deposited: 09 Jan 2019 03:33
Last Modified: 06 Mar 2019 03:03
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/124

Actions (login required)

View Item View Item