Perancangan Game Mutes Dengan Menggunakan Metode Finite State Machine Berbasis Android

Atha Syandana, Muchammad Arkan (2023) Perancangan Game Mutes Dengan Menggunakan Metode Finite State Machine Berbasis Android. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
Bagian Awal (1).pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB)

Abstract

Platform game adalah salah satu genre game yang terkenal dan hadir sejak game dibuat. Cara bermain game platform biasanya pemain menggerakkan karakter yang berada di atas platform, melompat dan berlari melewati rintangan dan musuh yang harus dihindari atau dikalahkan pada tiap levelnya. Game dirancang menggunakan kecerdasan buatan Finite State Machine dimana musuh dapat bergerak mendekati Player dengan jarak tertentu, menyerang Player, kembali bergerak ke posisi awal dimana musuh berada, dan berpatroli disekitar platform berulang kali. Pada pengujian pengguna yang digunakan, sebanyak 11 pengguna didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa 0% menyatakan sangat kurang, 4,55% menyatakan kurang, 10,91% menyatakan cukup, 32,73% menyatakan baik, dan 51,82% menyatakan sangat baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muchammad Arkan Atha Syandana (1918094)
Uncontrolled Keywords: Game, Kecerdasan Buatan, Finite State Machine
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Muchammad Arkan Atha Syandana
Date Deposited: 14 Sep 2023 06:22
Last Modified: 14 Sep 2023 06:23
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/12899

Actions (login required)

View Item View Item