Nugroho, Bima Pratama Ade (2016) PELAKSANAAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN PENGARUHNYA TERHADAP UPAYA KARYAWAN UNTUK MEMUASKAN PELANGGAN ( StudiPada Perusahaan PT JapfaComfeed di Surabaya). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
|
Text
1013034.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PT Japfa Comfeed mrupakan penyedia pakan ternak yang bertempat di Jalan Margomulyo No. 36 - 8, Surabaya Jawa Timur .Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pelaksanaan TQM yang terdiri atas.hubungan pemasok, keterlibatan pelanggan, pelatihan, komitmen manajemen puncak dan desain produk terhadap upaya karyawan untuk memuaskan pelanggan. Penelitia dilakukan pada bulan november di perusahaan PT JapfaComfeed. Populasi penelitian sejumlah 110, dengan menggunakan rumus slovin maka Responden penelitiian adalah karyawan perusahaan sejumlah 86 kayawan. Teknik yang digunakan untuk menganalisis data yaitu analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi linier berganda teruji bahwa hubungan pemasok, keterlibatan pelanggan, pelatihan, komitmen manajemen puncak dan desain produk berpengaruh terhadap upaya karyawan untuk memuaskan pelanggan. Temuan penelitian ini adalah komitmen manajemen puncak termasuk pimpinan perusahaan mampu menggerakkan karyawan perusahaan untuk memuaskan pelanggan
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Hubungan pemasok, Keterlibatan pelanggan, Pelatihan, Komitmen manajemen puncak dan Desain produk,memuaskan pelanggan |
| Subjects: | Engineering > Industrial Engineering |
| Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri S1 > Teknik Industri S1 (Skripsi) |
| Depositing User: | Mr Sayekti Aditya Endra |
| Date Deposited: | 02 Nov 2023 01:17 |
| Last Modified: | 03 Dec 2025 07:21 |
| URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/13600 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
