PERANCANGAN GAME ADVENTURE OF SAKERA 2D MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE (FSM) BERBASIS ANDROID

like titi sanjaya, Jecky (2024) PERANCANGAN GAME ADVENTURE OF SAKERA 2D MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE (FSM) BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
2018115_COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (497kB)
[img] Text
2018115_BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45kB)
[img] Text
2018115_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text
2018115_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text
2018115_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
2018115_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
2018115_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB)
[img] Text
2018115_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
2018115_JURNAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB)

Abstract

Perkembangan teknologi mempengaruhi gaya hidup masyarakat, terutama dalam penggunaan game sebagai hiburan. Artikel ini membahas perancangan game adventure berjudul "Adventure Of Sakera" berbasis Android dengan menggunakan metode Finite State Machine (FSM) yang digunakan untuk mengatur pergerakan dan aturan pada karakter musuh. Hasil survei menunjukkan preferensi masyarakat terhadap perangkat Android, dengan minat besar terhadap game di ponsel. Game ini mengisahkan petualangan Sakera, seorang pejuang keturunan Pulau Madura yang berusaha berjuang melawan penjajah. Melalui uji fungsional, kecerdasan buatan dalam pergerakan musuh mampu menangani situasi yang di terapkan pada pemain di permainan dengan efisien. fitur di menu utama beroperasi secara lancar, demikian juga dengan pengujian perangkat. Berdasarkan hasil pengujian pengguna, 79% dari 21 pengguna menyatakan bahwa performa permainan dianggap baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Jecky Like Titi Sanjaya (2018115)
Uncontrolled Keywords: Game, Adventure of Sakera 2D, Finite State Machine
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Jecky Like Titi Sanjaya
Date Deposited: 22 Feb 2024 04:33
Last Modified: 22 Feb 2024 04:33
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/14129

Actions (login required)

View Item View Item