STUDI PERBANDINGAN NILAI KARAKTERISTIK MARSHALL RECLAIMED ASPHALT PAVEMENT DAN AGREGAT NORMAL PADA CAMPURAN AC-WC

BAKI BONI, ANGELO (2024) STUDI PERBANDINGAN NILAI KARAKTERISTIK MARSHALL RECLAIMED ASPHALT PAVEMENT DAN AGREGAT NORMAL PADA CAMPURAN AC-WC. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
Bagian Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (543kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB)
[img] Text
Lampiran-1.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Teknologi daur ulang merupakan salah satu alternative pemecahan karena efektif dan efisien untuk pembuatan material baru. RAP (Reclaimed Asphalt Pavement) adalah campuran perkerasan jalan (yang terdiri dari material aspal dan agregat) yang diambil dari perkerasan lama untuk kemudian diproses kembali untuk menjadi material perkerasan aspal untuk keperluan pekerjaan rekonstruksi atau pelapisan ulang (overlay). Jenis penilitian yang dilakukan ini adalah peneliltian kuantitatif, yaitu penelitian yang berdasarkan pengalaman empiris dengan mengumpulkan data berbentuk angka yang bisa dihitung dan berbentuk numerik. Pada penelitian kuantitatif maka cara pengumpulan data, Analisa data, dan hasil analisa akan ditampilkan berbentuk angka. Dari hasil pengujian agregat kasar dan agregat halus memenuhi spesifikasi yang disyaratkan Kementerian Pekerjaan Umum Bina Marga 2018 dimana ukuran ayakan maksimum pada lolos saringan No. Stabilitas 982,21Kg (syarat min. 800) Flow 3,65 mm (syarat 2-4) VIM 4,26 % (syarat 3-5) VMA 15,87 % (syarat min. 15) MQ 271,16 Kg/mm (syarat min. 250) VFA 73,18% (syarat min.65) Hasil Pengujian nilai karakteristik Marshall stabilitas sisa pada perendaman 24 jam (immersion test) Asphalt Concrete – Wearing Course (AC-WC) campuran dengan menggunakan Agregat Normal ini memenuhi Spesifikasi dengan nilai Kadar Aspal Optimum (KAO) sebesar 5,45% dengan melakukan uji dan hasilnya memenuhi syarat dengan nilai 90,36% dengan syarat minimum 90%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Angelo Yandrison Baki Boni (1921042)
Uncontrolled Keywords: Agregat Normal, Reclaimed Asphalt Pavement AC – WC, Marshall.
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: ANGELO YANDRISON BAKI BONI
Date Deposited: 09 Oct 2024 05:39
Last Modified: 09 Oct 2024 05:39
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/15270

Actions (login required)

View Item View Item