Alfianto, Irfan (2018) HOTEL BISNIS BINTANG 4 DI KOTA MALANG. Skripsi thesis, ITN malang.
Text
skripsi irfan.pdf Restricted to Registered users only Download (26MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan ini didasarkan pada pelatihan rancangan di Atlantis Bussines Hotel Malang. Laporan ini didasarkan pada pengamatan penulis selama pelatihan perancangan. Laporan difokuskan pada strategi pemasaran di Atlantis Bussines Hotel Malang. Pemasaran adalah hal penting untuk menjaga keberadaan hotel, mensosialisasikan produk mereka dan meningkatkan laba. Tujuan dari laporan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh bagian pemasaran dalam menjual produk-produk Atlantis Bussines Hotel dan untuk mengetahui strategi yang digunakan departemen pemasaran untuk menarik pelanggan. Penulis menyimpulkan bahwa strategi Kusuma Kartikasari Hotel dilakukan dengan menggunakan kebijakan produk, kebijakan harga, dan kebijakan promosi. Strategi ini untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan hotel. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, penulis memberikan beberapa saran diantaranya untuk meningkatkan fasilitas, Atlantis Bussines Hotel perlu melakukan riset pasar secara berkala agar hotel dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi dan mencoba menyelesaikan masalah. Untuk mempertahankan pelanggan, Atlantis Bussines Hotel perlu meningkatkan layanan, akomodasi dan fasilitas hotel. Untuk meningkatkan penjualan produk hotel, hotel harus meningkatkan kualitas layanan dan keterampilan karyawan untuk mendukung kesuksesan dalam pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Engineering > Architectural Engineering |
Divisions: | Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi) |
Depositing User: | Susanti Nilasari |
Date Deposited: | 27 Feb 2019 03:08 |
Last Modified: | 06 Mar 2019 04:23 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/2558 |
Actions (login required)
View Item |