STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL BLIMBING DI KOTA MALANG

Tokan, Maria Putri Arisanty (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL BLIMBING DI KOTA MALANG. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
Lengkap-digabungkan.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Skripsi.pdf

Download (459kB)

Abstract

Pasar Tradisional Blimbing merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di Kota Malang.Permasalahan yang terdapat di Pasar Tradisional Blimbing yaitu Pasar Blimbing akan direvitalisasi ke pasar modern, akan tetapi sampai saat ini pasar tradisional blimbing tidak menunjukan progress karena investor proyek pembangunan pasar blimbing menolak Site plan usulan pedagang. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan arahan strategi pengembangan Pasar Blimbing Di Kota Malang berdasarkan persepsi pedagang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Metode Analisa Deskriptif kualitatif, dan Analisis SWOT sehingga mendapatkan strategi revitalisasi Pasar Blimbing. Strategis tersebut dikelompokkan dalam faktor strategis internal (IFAS) dan factor strategis eksternal (EFAS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 6 strategi pengembangan pasar Blimbing yaitu aksesibilitas, bangunan pasar, kenyaman, keamanan, estetika dan aspek institusional. Strategi pengembangan Pasar Blimbing yang paling dibutuhkan menurut pedagang adalah penyediaan lahan parkir dan tempat bongkar muat barang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pasar Tradisional, Strategi Pengembangan
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: Mr Planologi planologi
Date Deposited: 18 Mar 2019 04:46
Last Modified: 18 Apr 2019 06:47
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/2799

Actions (login required)

View Item View Item