PENGEMBANGAN PODCAST APLIKASI PANDUAN AKADEMIK (APIK) JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA ITN MALANG BERBASIS ANDROID

Kusuma, Edwin Martha (2019) PENGEMBANGAN PODCAST APLIKASI PANDUAN AKADEMIK (APIK) JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA ITN MALANG BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pemanfaatan sebuah teknologi informasi (IT) di lingkungan perguruan tinggi mempunyai peran yang besar, memiliki fungsi awal sebagai alat bantu dalam menyelesaikan persoalan dalam segala bidang, Salah satu penerapan teknologi informasi yang dimanfaatkan adalah teknologi multimedia interaktif berbasis animasi. Di lingkungan kampus, mahasiswa yang baru memasuki jenjang perguruan tinggi setiap mahasiswa harus bisa memahami panduan akademik di kampus yang dapat dijadikan sebagai acuan teknis tata cara mengikuti perkuliahan dan kegiatan kampus. Aplikasi ini dapat memberikan pengetahuan bagi mahasiswa di Teknik Informatika ITN Malang dalam mengenal lingkungan kampus. Dengan adanya video podcast yang terkandung di dalam aplikasi ini, mahasiswa baru akan lebih mudah mengenal sistem akademik, Lebih menarik, atraktif dan efektif bagi mahasiswa baru agar sistem akademik dapat cepat dipahami dan dimengerti. Kata kunci : perguruan tinggi, panduan akademik, Video Podcast.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: perguruan tinggi, panduan akademik, Video Podcast
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 15 Aug 2019 05:37
Last Modified: 20 Aug 2019 07:20
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/3789

Actions (login required)

View Item View Item