Wijaya, Bandung (2013) Desain dan implementasi ERP pada sistem portal perusahaan CAll Center Telemarketing. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
1118906 (2013).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Penerapan ERP dalam sistem portal bertujuan untuk menciptakan ERP berbasis web. Dengan berbasis web, ERP dapat menerapkan sistem terdistribusi selaykanya sistem portal, serta memungkinkan untuk akses melelui internet. kata kunci: ERP, Telemarking
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kata kunci: ERP, Telemarking |
Subjects: | Engineering > Electrical Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 02:27 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 02:27 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/5985 |
Actions (login required)
View Item |