Desain dan implementasi ERP pada sistem portal perusahaan CAll Center Telemarketing

Wijaya, Bandung (2013) Desain dan implementasi ERP pada sistem portal perusahaan CAll Center Telemarketing. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
1118906 (2013).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Penerapan ERP dalam sistem portal bertujuan untuk menciptakan ERP berbasis web. Dengan berbasis web, ERP dapat menerapkan sistem terdistribusi selaykanya sistem portal, serta memungkinkan untuk akses melelui internet. kata kunci: ERP, Telemarking

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: ERP, Telemarking
Subjects: Engineering > Electrical Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 21 Dec 2021 02:27
Last Modified: 21 Dec 2021 02:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/5985

Actions (login required)

View Item View Item