UMAM, MOCH CHOTIBUL (2020) PONDOK PESANTREN TERPADU DI KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, Institut teknologi nasional malang.
Text
1622084_FULL_SKRIPSI - Chotib Umam.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Pondok pesantren merupakan tempat utama dimana seseorang individu dapat mengikuti proses pendidikan formal dan non formal untuk menambah pengetahuan dan mengasah keterampilan sebagai bekal kehidupannya di kemudian hari. Dari kurikulum yang ditetapkan dan diterapkan diseluruh Indonesia, pastinya tidak semata langsung berjalan dengan baik, tentunya banyak permasalahan baik dari segi indifidu santrai dan lingkungan pesantren secara luas. pondok pesantren menjadi sebuah solusi yang dapat mendukung program ataupun langkah yang diambil baik dari orang tua santri dan pemerintahan keagamaan repoblik Indonesia. pondok pesantren dapat dikatakan sebagai solusi tentang masalah pendidikan, karena pondok pesantren mencoba mengkolaborasikan model pembelajaran yang lebih lengkap baik pendidikan formal sesuwai kurikulum pendidikan dan pendidikan keagamaan madrasah diniyah yang sesuwai dengan kurikulum departemen keagamaan. Selain itu Sekolah pondok pesantren juga memberkan pembelajaran karakter yang beradab dan beragamis baik dalam lingkungan pesantren dan lingkungan masarakat. Dengan gagasan utama “Rahmatan lil Alamin” yang diterapkan di pondok pesantran, keberadaan pondok pesantren ini di kota kediri sangat diperlukan dan tentunya memiliki potensi yang besar untuk maju kembangnya pendidikan pondok pesantren yang sesuwai dengan kemajuan zaman dan teknologi sekarang ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Engineering > Architectural Engineering |
Divisions: | Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi) |
Depositing User: | Users 48 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 01:02 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 01:02 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6086 |
Actions (login required)
View Item |