ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR BANGUNAN ATAS JEMBATAN RANGKA BAJA TIPE K-TRUSS DI DISTRIK ILAGA KABUPATEN PUNCAK,PAPUA

Putra, Bramanto Gregiled Endo (2016) ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR BANGUNAN ATAS JEMBATAN RANGKA BAJA TIPE K-TRUSS DI DISTRIK ILAGA KABUPATEN PUNCAK,PAPUA. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
combinepdf(7).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Jembatan adalah salah satu bagian dari jalan yang sangat berpengaruh terhadap kelancaran transportasi. Terputusnya suatu daerah dari pemerintah pusat atau daerah lainnya menghambat kemajuan daerah. Melalui skripsi ini penulis mencoba untuk merencanakan konstruksi jembatan di Distrik ILgaa, Kabupaten Puncak, Papua dengan menggunakan struktur jembatan pelengkung dengan tipe K-Truss. Adapun latar belakang pemilihan tipe jembatan pelengkung K-Truss ini yaitu alternatif lain bagi konstruksi jembatan rangka baja yang sudah ada karena jembatan jenis ini memiliki nilai estetika yang lebih tinggi. dalam hal ini perencanaan menggunakan metode Load and Resistance Factor Design (LRFD). Dari hasil analisa diperoleh struktur bangunan atas jembatan menggunakan profil WF400X400X13X21 ( gelagar induk), WF700X300X13X24 ( gelagar melintang), WF350X175X7X11 (gelagar memanjang ), L150X150X18 ( ikatan angin) Kata Kunci : Jembatan, Jembatan Rangka Tipe K-Truss, Struktur Bangunan Atas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Jembatan, Jembatan Rangka Tipe K-Truss, Struktur Bangunan Atas
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: mr pasca pasca
Date Deposited: 29 Jan 2019 00:58
Last Modified: 06 Mar 2019 02:01
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/670

Actions (login required)

View Item View Item