Rancang bangun game cuci Adventure ijo dengan menggunakan metode finite state machine

Najib, Erik Ainun (2016) Rancang bangun game cuci Adventure ijo dengan menggunakan metode finite state machine. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
1218033.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Gimana ini dibangun menggunakan aplikasi ini 3 biji dan bahasa pemograman C pagar sehingga proses pembuatan karakter Thomas dan metode asam dapat dicapai titik dalam game ini terdapat pada dadu pertama atau kritis dan perilaku yang dilakukan oleh musik atau melihat layar mengejar pemain dan menyerang pemain ke titik perilaku boros dalam game ini memiliki keunikan tersendiri yaitu Jika bos teratur maka akan membelah diri menjadi beberapa bagian namun ukurannya akan bertambah semakin kecil dari ukuran awalnya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Presenter game, Finance state mesin, C#, Unity 3D
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Mr Sayekti Aditya Endra
Date Deposited: 28 Jan 2022 03:18
Last Modified: 28 Jan 2022 03:18
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6735

Actions (login required)

View Item View Item