Najib, Erik Ainun (2016) Rancang bangun game cuci Adventure ijo dengan menggunakan metode finite state machine. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Text
1218033.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Gimana ini dibangun menggunakan aplikasi ini 3 biji dan bahasa pemograman C pagar sehingga proses pembuatan karakter Thomas dan metode asam dapat dicapai titik dalam game ini terdapat pada dadu pertama atau kritis dan perilaku yang dilakukan oleh musik atau melihat layar mengejar pemain dan menyerang pemain ke titik perilaku boros dalam game ini memiliki keunikan tersendiri yaitu Jika bos teratur maka akan membelah diri menjadi beberapa bagian namun ukurannya akan bertambah semakin kecil dari ukuran awalnya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Presenter game, Finance state mesin, C#, Unity 3D |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | Mr Sayekti Aditya Endra |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 03:18 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 03:18 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6735 |
Actions (login required)
View Item |