Aranta, Arik (2016) Penerapan customer service management (CMR) Pada kategori service bengkel mobil (studi kasus bengkel mobil mall motor, Badung Bali). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Text
1218044.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (19MB) | Request a copy |
Abstract
Kata-kata mesra untuk mereka merupakan sistem manajemen konsumen dengan berbasis media online merupakan sistem yang diharapkan dapat membantu dalam menangani permasalahan dalam dalam bidang menjaga kenyamanan pelanggan dalam bidang service Konsumen tidak website ini merupakan media yang dipilih sebagai tempat dibuatnya sistem ini karena diharapkan dapat berjalan pada smartphone dan komputer yang terkoneksi dengan internet untuk untuk mempermudah konsumen untuk mengakses website
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bengkel cat mobil koma-koma bercat responsif kamar Framework CodeIgniter |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | Mr Sayekti Aditya Endra |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 03:23 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 03:23 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6737 |
Actions (login required)
View Item |