Penerapan customer service management (CMR) Pada kategori service bengkel mobil (studi kasus bengkel mobil mall motor, Badung Bali)

Aranta, Arik (2016) Penerapan customer service management (CMR) Pada kategori service bengkel mobil (studi kasus bengkel mobil mall motor, Badung Bali). Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
1218044.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB) | Request a copy

Abstract

Kata-kata mesra untuk mereka merupakan sistem manajemen konsumen dengan berbasis media online merupakan sistem yang diharapkan dapat membantu dalam menangani permasalahan dalam dalam bidang menjaga kenyamanan pelanggan dalam bidang service Konsumen tidak website ini merupakan media yang dipilih sebagai tempat dibuatnya sistem ini karena diharapkan dapat berjalan pada smartphone dan komputer yang terkoneksi dengan internet untuk untuk mempermudah konsumen untuk mengakses website

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bengkel cat mobil koma-koma bercat responsif kamar Framework CodeIgniter
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Mr Sayekti Aditya Endra
Date Deposited: 28 Jan 2022 03:23
Last Modified: 28 Jan 2022 03:23
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6737

Actions (login required)

View Item View Item