Penerapan logika Fuzzy Sugendo dalam Game Arjuna Mencari Cinta

Yulianto, Prasetio Dimas (2016) Penerapan logika Fuzzy Sugendo dalam Game Arjuna Mencari Cinta. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
1218021(2016).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Metode yang digunakan untuk membuat dan merancang Game Arjuna Mencari Cinta ini adalah dengan cara mengimplementasikan Rpg Maker VX Ace dan menggabungkan logika fuzzy sugeno untuk kecerdasan buatan yang di terapkan untuk musuh dalam karakter bos pada game. kata kunci: Logika Fuzzy Sugendo

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Logika Fuzzy Sugendo
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 02 Feb 2022 06:41
Last Modified: 02 Feb 2022 06:41
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6872

Actions (login required)

View Item View Item