Penerapan Customer Relationship Management (CRMC) dalam informasi pada bidang pariwisata memanfaatkan SMS Gateway (Studi KAsus Alta Harvest Tour Travel, Malang)

Pratama, Edo Mayranda Hardi (2016) Penerapan Customer Relationship Management (CRMC) dalam informasi pada bidang pariwisata memanfaatkan SMS Gateway (Studi KAsus Alta Harvest Tour Travel, Malang). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
1218048.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Sistem Customer Relationship Management (CRMC) memaparkan system management konsumen dengan berbasis media website online, merupakan system yang di harapkan dapat membantu dalam menangani permasalahan dalam bidang menjaga kenyamanan pelanggan dalam bidang customer servis kepada konsumen. kata kunci: Customer Relationship Management (CRMC)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Customer Relationship Management (CRMC)
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 04 Feb 2022 03:06
Last Modified: 04 Feb 2022 03:06
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6900

Actions (login required)

View Item View Item