Pembuatan Game Color Invasion menggunakan Metode Finite State MAchine (FSM)

Yunanto, Edwin (2016) Pembuatan Game Color Invasion menggunakan Metode Finite State MAchine (FSM). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
1218113.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

DAlam sistem implementasinya game ini berhasil berjalan pada 5 komputer dengan spesifikasi yang berbeda. DAri hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa game ini dapat berjalan pada komputer dengan ram 512 mb hingga 4gb dan dengan sistem operasi dari windows xp hingga windows 10. kata kunci: Action Script 2.0.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Action Script 2.0.
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 07 Feb 2022 01:52
Last Modified: 07 Feb 2022 01:52
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6945

Actions (login required)

View Item View Item