Rancang bangun pembuatan game latihan sepak bola menggunakan Metode Finite State Machine (FSM)

Logo, Alexander Taka (2013) Rancang bangun pembuatan game latihan sepak bola menggunakan Metode Finite State Machine (FSM). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0918002 (2013).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Dipilihnya Metode Finite State Machine (FSM) sebagai metode perancangan game ini karena FSM merupkan sebuah mesin abstrak yang berfungsi untuk mendifinisikan sekumpulan kondisi yang menentukan kapan suatu state (keadaaan) harus berubah. Setiap state yang sedang dijalankan terseebut menentukan perilaku yang terjadi pada objek yang bersangkutan. kata kunci: Metode Finite State Machine (FSM)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Metode Finite State Machine (FSM)
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 15 Feb 2022 04:53
Last Modified: 15 Feb 2022 04:53
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/7140

Actions (login required)

View Item View Item