Muhlis, Muhlis (2010) Peranangan dan pembuatan aplikasi customer relationship management pada bengkel Suzuki Motor. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
0512691.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
Hasil yang di peroleh dari aplikasi yang telah dibuat anatara lain, dapat menyimpan data pelanggan, transaksi penjualan, transaksi pembelian, transaksi serivice, juga dapat membuat dan menampilkan laporan penjualan, reminder pelanggan yang berulang tahun dll. kata kunci: customer relationship management
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kata kunci: customer relationship management |
Subjects: | Engineering > Electrical Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 01:46 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 01:46 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/7615 |
Actions (login required)
View Item |