Idrus, Rismawati andi (2014) penerapan cross selling customer relationship management pada toko online anris store. Skripsi thesis, ITN malang.
Text
1018037.pdf Download (5MB) |
Abstract
Customer relationship management didefinisikan sebagai integrasi dari strategi penjualan, pemasaran dan pelayanan yang berkoordinasi. customer relafionship management menyimpan informasi pelanggan dan merekam seluruh kontak yang terjadi antara pelanggan dan perusahaan, serta membuat profil pelanggan untuk staf perusahaan memerlukan informasi tentang pelanggan tersebut
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | cross selling customer relationship management |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | haning haning |
Date Deposited: | 17 May 2022 04:35 |
Last Modified: | 17 May 2022 04:35 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/7895 |
Actions (login required)
View Item |