penerapan cross selling customer relationship management pada toko online anris store

Idrus, Rismawati andi (2014) penerapan cross selling customer relationship management pada toko online anris store. Skripsi thesis, ITN malang.

[img] Text
1018037.pdf

Download (5MB)

Abstract

Customer relationship management didefinisikan sebagai integrasi dari strategi penjualan, pemasaran dan pelayanan yang berkoordinasi. customer relafionship management menyimpan informasi pelanggan dan merekam seluruh kontak yang terjadi antara pelanggan dan perusahaan, serta membuat profil pelanggan untuk staf perusahaan memerlukan informasi tentang pelanggan tersebut

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: cross selling customer relationship management
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: haning haning
Date Deposited: 17 May 2022 04:35
Last Modified: 17 May 2022 04:35
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/7895

Actions (login required)

View Item View Item