RANCANG BANGUN GAME PEMBURU POCONG DENGAN MENGGUNAKAN GAME ENGINE UNITY 3D

NURDIANTO, NURMAN (2012) RANCANG BANGUN GAME PEMBURU POCONG DENGAN MENGGUNAKAN GAME ENGINE UNITY 3D. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0712530.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20MB)

Abstract

Game saat ini sudah menjadi alternatif hiburan bagi orang tua, muda, pria maupun wanita Indonesia merupakan salah satu negara konsumtif game yang cukup besar, tetapi game yang dimainkan kebanyakan adalah game yang berasal dari negara lain. Yang secara tidak langsung mengenalkan atau membawa sebuah unsur khas dari negara pembuat gume itu sendiri. Pembuatan game Pemburu Pocong ini mengenalkan pembuatan sebuah game dengan menggunakan aplikasi game engine Unity 3D yang bisa didapat secara free lisensi. Dimata Unity 3D ini merupakan game engine yang cukup handal untuk menciptakan sebuah game yang menarik. Game Pemburu Pocong ini menyuguhkan sebuah game berorientasi 3 dimensi dengan karakter khas asli Indonesia yaitu sebuah karakter hantu pocong sebagai karakter musuh yang harus dibasmi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Game, Unity 3D, 3D, Pocome
Subjects: Engineering > Electrical Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi)
Depositing User: Mr Sayekti Aditya Endra
Date Deposited: 19 May 2022 01:53
Last Modified: 19 May 2022 01:53
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/7940

Actions (login required)

View Item View Item