Afridita, Gunardi (2015) APLIKASI MOBILE MUSEUM SATWA VIRTUAL BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN Malang.
Text
0812517.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Saat ini banyak objek wisata yang bermunculan di berbagai tempat, namun ke banyakan hanya berupa tempat rekreasi hiburan keluarga yang kurang memberikan nilai pendidikan bagi para pengunjungnya. Sementara objek wisata seperti masem satwa yang mempunyai nilai sejarah justru tidak banyak kita jumpai, selain itu pengunjung objek objek wisata minin satwa semakin menurun. U mengatasi keadaan yang demikian maka perlu diadakan usaha-usaha penyampaian informasi dan dokumen yang di kemas dengan menarik mengenai informasi didalam maseman sats berupa aplika virtast. Aplikasi ini akan mempermudah masyarakat untuk lebih mengenal cun sat dan informasi objek-objek di dalamnya dengan berbasin 3D. Selangaa rasa kuingia masyarakat tentang hanya museum satis akan bertambah. Pada penelitian ini, desain marker digniskan unik mesyrepan data hewan beserts keterangan informasi daleen bennak X Semartphone Android sebags mode perangkat keras untuk menjalankan aplikasi dan Augmented Reality sebagai mesode pembuatan aplikasi Eclipse adalah software yang dipakai untuk membuat Aplikasi Mobile Museuin Satwu Virtual Berbasis Android Pengujian aplikasi telah berhasil menangkap desain marker sehinggs dapat menampilkan objek hewan beterta keterangan hewan tersebut Dengo ditugunay Aplikasi Mobile Matmen Satwa Berbasis Android ini dapat dimanfaatkan sebagai media
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Auged Reality, Android Smartphone, Marker |
Subjects: | Engineering > Electrical Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi) |
Depositing User: | Mr Sayekti Aditya Endra |
Date Deposited: | 20 May 2022 02:03 |
Last Modified: | 20 May 2022 02:03 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8018 |
Actions (login required)
View Item |