PENENTUAN PERBANDINGAN NILAI PEMAIN DALAM PERMAINAN PERTARUNGAN MULTIPLAYER DENGAN SISTEM INFERENSI FUZZY TSUKAMOTO

FIZALDI, RINO ACHMED (2014) PENENTUAN PERBANDINGAN NILAI PEMAIN DALAM PERMAINAN PERTARUNGAN MULTIPLAYER DENGAN SISTEM INFERENSI FUZZY TSUKAMOTO. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
0818241.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Permainan pertarungan multiplayer online atau permainan daring adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer dan bisa dimainkan secara bersamaan dengan menggunakan komputer yang terhubung ke dalam sebuah jaringan tertentu Perkembangan industri permainan sendiri telah memberikan kemajuan tersendiri bagi beberapa teori kecerdasan buatan. Saat ini, tidak banyak permainan komputer yang mempelajari pola penentuan dan penetapan rule nilai pada pemainnya dalam memainkan permainan berbasis web. Dengan memanfaatkan penetapan rule untuk penentuan nilai atau score permainan dari pemainnya, sebuah komputer dapat memberikan hasil akhir yang akurat. Dalam penentuannya untuk membandingkan nilai antar pemain maka dibutuhkan sebuah metode untuk menilai dan membandingkan hasil score terhadap dua pemain Metode trukamoto dalam logika fiy merupakan metode yang dimanfaatkan dalam menyelesaikan hal ini. Dalam tujuan ini, peneliti membuat sistem permainan pertarungan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Permainan, perbandingan nilai, Sistem Inferensi, Logika fuzzy,
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Mr Sayekti Aditya Endra
Date Deposited: 23 May 2022 02:21
Last Modified: 23 May 2022 02:21
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8068

Actions (login required)

View Item View Item